Pages

Sabtu, 16 Maret 2013

Kesan, pesan pengalaman selama 3 Tahun Belajar Di SMPN 1 Panumbangan

Saya sangat senang bisa sekolah di SMPN 1 Panumbangan, dan saya bisa msuk kelas 7f di sanalah saya menemukan teman yang baik dan tidak sombong,
pada hari jum'at siswa-siswi kelas 7 slalu menjalankan pramuka, disana saya sangat ramai bisa bermain bersama teman-teman dan bisa akrab sama teman-teman, tak lama kemudian kita menjalankan pelantikan pramuka kakak dan siswa-siswi kela 7 pada bergoyang karena malam hari itu kita bisa bergoyang bersama dan bernyanyi, tak lama kemudian di malam hari siswa-siswi kelas 7 menjelajahi lingkungan smp 1 panumbangan di sana kita sangat ketakutan tetapi itulah yang sangat menyenangkan untuk kita semua sehingga kita dapat beramai-ramai.

Tak lama kemudian kita naik ke kelas 8 saya dan teman-teman berpisah, karena dibagi-bagi lagi kelas saya dan teman-teman sangat bersedih ketika kita akan berpisah tetapi saya naik ke kelas 8 ada teman saya yang paling baik sehingga kita bisa sekelas lagi, rtak lama kemudian saya bisa akrab dengan tema-teman yang baru. sehingga saya berada di kelas 8 sangat menyenangkan belajarnya karena teman-teman nya sangata baik dan bisa di ajak curhat. hari demi hari kelas 8 melaksanakan study tour ke yogyakarta saya dan teman-temang sangat senagn bisa ikut ke yogyakarta tetapi ada teman yang terbaik saya tidak ikut ke yogya sayapun sngat sedik ketika teman saya yang baik tidak bisa ikut. saya dan tema-teman yang lainnya beramai-ramai di yogya walpun kita kesana untuk tugas tetapi kita semua bisa beramai-ramai. hari demi hari kita nyampe di kampung halaman kita semua dengan selamat. dan tak lama kemudian kita belajar lagi bersama. disaat saya dan tema-teman aka dibagikan raport nya kita semua sangat tegang karena takut nilai kita semua tidak memuaskan tetapi kita semua alhamdulillah bisa naik ke kelas 9 dan nilai raport saya dan teman-teman memuaskan.

ketika kita naik ke kelas 9 kita semua tegang karena takut berpisah lagi. alhamdulillah saya dan teman-teman tidak berpisah lagi dan bisa belajar bersama-sama sehingga kita saat ulanganpun kita selalu memberi kasih tau jawaban yang susah karena itulah saya sangat senang bisa berteman dengan kalian.
itulah memory pengalaman saya dan teman-teman yang paling berharga dan tak akan lupa memory ini yang bisa membuat saya tersenyum setiap hari.

Kesan   : kesan dari saya adalah saya sangat menyenangkan bisa belajar di sekolah SMPN 1 Panumbangan ini. Karena disini saya dapat belajar dengan guru-guru yang sangat baik dan cerdas.

Pesan  : saya seorang siswa SMPN 1 Panumbangan sangat berterima kasih kepada ibu/bapak guru yang sudah memberikan ilmunya kepada kita semua sehingga kita bisa berpikir apa arti dari belajar itu. semoga kami semua setelah belajar di sekolah ini kita bisa menjadi seorang pengusaha yang sukses.. 








.


0 komentar:

Posting Komentar